Empat Outbound di Malang yang Wajib Dikunjungi

Empat Outbound di Malang yang Wajib Dikunjungi

Malang sudah terkenal dengan rafting dan outbound di malang yang seru – seru. Siapa sih yang nggak kenal dengan kota Malang. Kota yang sejuk banyak wahananya, banyak outboundnya, banyak pemandangan yang Indah, semuanya dimiliki oleh Kota Malang. Malang ini sudah sangat terkenal loh di mata para wisatawan. Dan Kota Malang tidak pernah sepi oleh pengunjung, jadi kalian udah tahu kan gimana rasanya kalau kalian berkunjung ke kota malang. Kota Malang ini wajib di kunjungi outboundnya karena outbound disana itu seru dan menyenangkan. Nah sekarang kami akan menyebutkan sebagian outbound yang ada di Malang, simak baik – baik ya.

Museum Tubuh/Museum Bagong

Kalian pasti heran kan apa sih itu museum bagong atau museum tubuh? Museum tubuh itu adalah museum yang di dalam museumnya terdapat macam – macam isi di dalam tubuh kalian. Pasti seru banget deh. Kalian bisa belajar disini tentang pencernaan manusia, sistem kerja tubuh manusia, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga cocok untuk anak – anak.

Gunung Bromo

Siapa yang nggak kenal dengan gunung bromo? Gunung yang menyediakan surga di atas awan. Maksutnya adalah kalau kalian naik Gunung Bromo ini kalian bisa melihat surga yang luas seperti samudra Indah banget. Udara di Gunung Bromo ini juga sejuk dan yang pasti dingin jadi kalau kalian mau kesana kalian harus membawa jaket ya. Disana juga terdapat bunga yang cantik sekali, disana juga disediakan mobil jeep untuk mengelilingi sekitar Gunung Bromo.

Sumber Sirah Malang

Kalau kalian ada yang hobi snorkeling kalian bisa coba ke Sumber Sirah Malang ini. Disana juga bisa di buat untuk latihan snorkeling. Air disana juga jernih banget loh banyak tanaman – tanaman yang cantik dan Indah disana, tapi ingat jangan di rusak ya. Kadi kalian bisa snorkeling sambel melihat ada tanaman apa aja yang ada di dalam air Sumber Sirah ini.

Pantai Balekambang

Pantai ini menyediakan pura yang mirip banget dengan tanah lot Bali. Pura ini adalah spot utama para wisatawan. Di pantai ini juga punya pasir yang putih sekali. Batu karang yang besar – besar menambah keindahan Pantai Balekambang. Tapi batu – batu ini membuat ombak pantai ini sangat besar jadi kalian harus tetap hati – hati ya.

Gimana seru bukan?  Tertarik? Itu masih sebagian ya masih banyak lagi outbound di Malang yang seru – seru kalau kalian penasaran langsung aja datang ke Kota Malang dan langsung kalian coba semua outboundnya. Untuk tarifnya kalian nggak usah khawatir pasti murah meriah. Ayo buruan dis erbu ya outbound di Malangnya jangan sampai nggak.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>